Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

Synchronicity part 3 is OUT!!

Bagi kalian yang tau dan suka banget lagu dan PV "Synchronicity" series.. Bagi kalian yang sudah lama menjom-- eh, menunggu Synchronicity part 3... THERE IS A GOOD NEWS FOR YA!! Synchronicity part 3 baru aja dirilis hari Rabu, tanggal 19 Des 2012!! \(>w<)/ Lagu ini merupakan bagian dari album "EndlessroLL" Oleh Hitoshizuku-p dan Yama△ ^^ Enjoy~ Synchronicity 3 - Requiem of The Spinning World Sung by: Kagamine Rin and Len All Synchronicity series: Song: Hitoshizuku and Yama△ (ひとしずく×やま△) Illust: Suzunosuke (鈴ノ助) Movie: TSO (とさお) Story: CAZ , くまがい(水城)

Kelas gue dingin!

Beeeuuh maaan! Akhir-akhir ini kelas gue dingin banget! Rasanya kelas dingin tuh kayak pergi ngesot ke antartica, nyebur ke samudra pasifik, berenang pake hidung (?) sambil nge-gendong bayi dugong yang lagi gendong ac. Karena hidup banyak rasa/PLAAK /SADAR WOOY SADAAARR *biasalah, korban iklan Semuanya gara-gara ac (baca: ase; air conditioner/GUE JUGA UDAH TAU) Dingin bangeeet dah Mana gue duduknya di bawah ac -_- Dinginnya semakin menjadi-jadi Padahal, kelas gue tuh tadinya puaannnaaas banget, udah kayak di gurun/LEBAY Eeeh, sekarang ac-nya udah dibetulin, malah jadi kelewat dingin.. Emang hidup ini serba salah.. Salahin manusianya juga karena nggak pernah bersyukur.. *termasuk gue dong!? Harus bawa jaket kalo ke sekolah nih.. brrrruuuhh >.<

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo. Udah berapa lama kita nggak ketemu? Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w= go.. go.. GOMENASAI!!! QAQ Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid.. So, check this yaa 1. Servant of Evil Sung by: Kagamine Len Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3 Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!! Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series". Urutan: Daughter of Evil ( Kagamine Rin ), Servant of Evil , Regret Message ( Kagamine Rin ), Re_birthday ( Kagamine Len ) , Daughter of White ( Yowane Haku )

HELPLZ!!!

Oy oy Bubblers! Me really need ur help!! >o< Apakah diantara kalian ada yang tahu ini lagu apa? Tau nggak mereka nyanyi lagu apa??  O_O Lennn *u* *all credit goes to the right owners of the photos* Huwee.. Gue penasaran banget! Soalnya mereka keliatan cakep+keren banget di lagu ini!!! (terutama Len XP) *modus Plizplz.... HELPLZ MEEEHHH!!! >< /SHOT Yang tahu mereka nyanyi lagu apa dengan pakaian2 ini, segera berikan komen yaaaww ^u^ Arigatou gozaimasu atas attention ente-ente sekalian~ *satu bahasa aja woy

BukBerBar Nihon Seventy One

My.. The best day ever!!! >< Hari Sabtu, 4 Agustus 2012... Gue ikut acara bukberbar nihon 71 yeaaaayyyywassajnsdksndk!!! ohok ohok.. Ekhem... ya! gue ikut acara bukberbar nihonn!!!

Vocaloid VY Series

Bubblersss~~ Sekarang ini gue lagi kepincut sama VY2 <33333 Wooww, apa itu VY2? VY2 itu dia lhooo.. diaaa!! *nunjuk gambar disamping ini Huweee begimana? begimana? cakep toh? cakep toh? *ini maksudnya apa lho/PLAK VY2 (nama lainnya adalah Yuuma, yang berarti "kuda yang berani") merupakan anggota cowok terbarrruu di vocaloid 2 :D Suaranya beeh... keren banget!!!! manleh manleh gimanna gitu *bg sound: meltdown ft. kagamine Rin* Hmm.. menurut gue, suaranya itu rada-rada mirip sama suaranya Kaito, tapi berat kayak Gakupo... Jadi range suaranya diantara Kaito dan Gakupo... Masih ndak ngerti haaah??! *author pun ditendang sama readers "Ampun nyai, ampuunn!!" *author pun kabur

asdfgh -_-

ASDFGHJKQWTUAIDNCMA -___- ketidakadilan (bahasa gaulnya diskriminasi yak XDD) mungkin itu yang gue rasain saat ini -_- I'M HERE Y'KNOW!!! -A- huweee... sedih bet rasanya jadi gue =_= Pokoknye gue sebeelll bel bel bel ringdingdong (?)!! A_A Aah.. oh iya apa kabar semua? eh, eh.. masa di kelas baru gue.. (gue masuk sma broo >u<).. ada anak mirip JONO! JONO adalah seorang cosplayer yang anak-anak BKPR kerjain pernah temuin =w=/PLAKTAKDUNGDORR (?) #sumpah, feje eh gaje banget (mirip JONO menurut penglihatan gue OuO) *itu kenapa di caps lock segala eeh?? dan kayaknya dia juga suka anime gituuu... Yaah... nggak tau juga sih. Tapi semoga aja... =u=  kan serru punya temen se-interest >< gue juga join ekskul nihon, bublers! :D dan ekskul itu seru banget nget nget nget anak-anaknya kocak dan friendly banget ^u^ rencananya, kita mo ngadain bukber bareng. Bakalan ada games-games seru gituuu! yang menang dapet hadiah *nggak sabar dapet hadiah ahaha =w=b *...

Sinthai's The House

Lo demen maen game yang serem-serem? Game yang bikin orang jantungan? Hohoho~ Pasti lo bakalan suka banget sama game "Sinthai's The House" (c) SINTHAIstudio Game ini mengambil setting tempat di sebuah rumah yang terbengkalai, yang kata orang-orang ada hantunya! Tugas lo disini adalah menyingkap misteri yang ada di rumah tersebut. Game buatan Sinthai Boonmaitree  ini merupakan game interaktif. Jadi, lo harus rajin nge-klik-in benda-benda yang ada di dalam rumah tersebut (misalnya kertas, foto, sakelar, keran, dsb.) Di dalam game ini ada 5 ruangan (b.ingnya: five rooms >u< wkwk) Di room-room tersebut... Para 'penunggu' rumah dengan senang hati akan menyambut kalian :) *senyum licik. The House 1 The House 2 Mode permainan= single player Age rating (batas umur pemain)= PG-13 (parents strongly cautioned) Bagi kalian yang umurnya dibawah 13 tahun harus didampingi orang tua/orang dewasa yaaa :3 Game ini lebih seruuu lagi kalo lo maen bar...

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

List lagu Vocaloid yang gue rekomendasikan

Uhuy uhuy huy! Fufufufu~ Selamat berjumpa kembali dengan gue. Si Ides yang tidak sombong dan rajin menabung dan cantik :D Kali ini gue pengen share list lagu vocaloid yang rekomendasikan! * senyumlicik Pokoknya lagu yang gue suka so pasti lo suka juga daaah!* jaminansupersesat "woy, kok dari tadi tulisan lo di striketrough!!!??" #readers pun emosi "Suka-suka gue dong! Kan gue yang nulis OAO!!" * sejak kapan gue jadi bacot begini -A- Ekhm, maap atas kegilaan yang terjadi. Yeep, here is the list! (gue ngacak ya. Nomer 1 bukan berarti lagu yang paling gue suka)  Sumber: konachan.com 1. Dream-Eating Monochrome Baku by Kagamine Len 2. The Frogs and My Love Romance by Kagamine Len 3. Bad ∞ End ∞ Night by Hatsune Miku , Kagamine Rin and Len , Kamui Gakupo , Sakine Meiko , Shion Kaito , Megurine Luka , and Megpoid Gumi 4. Crazy  ∞ Night by Hatsune Miku , Kagamine Rin and Len , Kamui Gakupo , Sakine Meiko , Shion Kaito , Megurine Luka , and M...

Vocaloid Nokia Theme

Yeah! Gue berhasil bikin tema hapeee >< Temanya Vocaloid! Hore hore hore!! *bikin tumpeng Mau liat+download? link:  tema vocaloid (klik download to pc. Pindahin tema ke hp lewat kabel data) Gue buat tema ntu di situs Ownskin Gambar-gambar vocaloid ntu gue dapet (nyolong) dari internet ^^v (peace...) Thank you so much for the picts >< ===== All credit goes to the right owners ===== Mau tau begimana cara bikin tema hape secara online? 1. go to  Ownskin 2. sign in (kalo lo belum punya akun), log in (kalo lo dah punya akunnya) 3. ikutin prosedurnya 4. klik " create now " (ada di pojok kanan) 5. klik " make theme " 6. pilih tipe hp lo 7. klik " professional theme creato r" 8. Area otak-atik buat theme pun terbuka! ada banyak icon di findicons Tadi error. Makanya tulisan submit dan browsenya nggak ada X( tapi sebenernya ada kok 9 . Jangan lupa klik "submit" habis lo upload gambar! 1...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Itu macan asli woy!

Hi, meet me again ^^ Dari hari jum'at kemaren sampe hari minggu tadi gue berada di Bandung. Ngerayain ultah sodara sekalian refreshing 8D Hari Sabtu, tanggal 7 April 2011, gue beserta sodara-sodara gue jalan-jalan ke Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Disitu terdapat Goa Jepang dan Goa Belanda, serta curug (air terjun). Ini yang ketiga kalinya gue pergi kesana (seinget gue). Kalo mau masuk ke goa disaranin nyewa senter, kalo gak salah harganya Rp.3000/senter, dan nyewa pemandu biar nggak tersesat sekalian belajar sejarah :D Goa Jepang Pintu Goa Jepang   Suasana di dalam Goa Jepang Suasana di dalam goa gelap dan pengap abis dah! Hawanya dingin dan bikin merinding O__O; Hati-hati juga melangkah, soalnya jalanannya kurang rata. Goa Jepang kagak direnovasi sama sekali. Masih alami daah~ Kalo Goa Belanda udah direnovasi. Tapi, kesan seremnya masih kerasa. Soalnya di Goa Belanda ada penjara dan ruang penyekapan! Goa Jepang dan Goa Belanda ini dibuat oleh para ten...

Saturday, fun daay

Haaah... Udah berapa lama gue gak ngapdate blog? 10 tahun? Tahun ini gue dan temen-temen seangkatan gue lagi sibuuuk sekaleeee~ Biasalaaah, anak kelas 9... Latihan ngerjain soal. TO ini, TO itu, UAS, US, UN!!!??? Alhamdulillah sih, selama ini lancar. UAS udah, US udah. Yang harus dikhawatirin itu UN! Gue takut banget nge-blank.. Apalagi kalo ngerjain soal mtk sama ipa. Beuh banget daaah >< Oh ya. Tadi gue maen ke rumah om hentai (Nabila) bareng qisthi, eneng, sifa, samitha, dan fira. Sama qisthi dan eneng, gue ditawarin nonton film The Ring 2 (film sadako-sadako-an) yang versi amerika. Singkat cerita, gue dan kawan-kawan di rumah nabil. Duduk manis di depan tv (manis dari hongkong OAO", duduk pada nggak beres, terutama qisthi) Filmnya lumayan serem juga! Ngagetin banget! Ada bagian disaat pemeran utama filmnya itu dikejar sama sadako (kalo di film versi amerika ini namanya Samara Morgan) di dalam sumur. Buat nyelamatin dirinya, si pemeran utama manjat dinding s...

Tragedi Kuku Kakiku

Tragedi ini terjadi saat liburan kemaren... Bukannya kemaren, tapi liburan lalu... Gue lupa liburan apa... =w= *gaje banget sumpah Waktu itu gue dan keluarga besar lagi liburan ke Dago, Bandung, dan menginap di sebuah villa disana. Gue dan keluarga habis dari jalan-jalan saat tragedi itu terjadi... *jeng jeng jeng!!!!!!!!!!!! Gue turun dari mobil dan bermaksud naek tangga ke villa (kalo mau masuk villanya mesti naek tangga dulu). Gue nyelip diantara mobil yang parkir di garasi villa dan sejenis pot semen... dan... SREEEET!!!! TEK DUNG DHUARRR PRET PRET PRET!!! Kelingking kaki kanan gue kebaret sama pot semen itu! Sakiit... sakiit banget! Akhirnya gue naek tangga dengan susah payah sambil nahan perihnya luka di kelingking kaki gue itu. Gue lihat ntu kelingking, dan ternyata berdarah! Berdarah coy! Berdarah!! Otomatis gue kaget dan ngerasa kalo lukanya tuh makin perih. Gue buru-buru pengen nyuci luka itu. Gue pergi menuju toilet di lantai dua. Naek tangga lagi coy! Pada...