Langsung ke konten utama

Sinthai's The House

Lo demen maen game yang serem-serem? Game yang bikin orang jantungan?


Hohoho~ Pasti lo bakalan suka banget sama game "Sinthai's The House" (c) SINTHAIstudio
Game ini mengambil setting tempat di sebuah rumah yang terbengkalai, yang kata orang-orang ada hantunya!
Tugas lo disini adalah menyingkap misteri yang ada di rumah tersebut.

Game buatan Sinthai Boonmaitree  ini merupakan game interaktif. Jadi, lo harus rajin nge-klik-in benda-benda yang ada di dalam rumah tersebut (misalnya kertas, foto, sakelar, keran, dsb.)
Di dalam game ini ada 5 ruangan (b.ingnya: five rooms >u< wkwk)
Di room-room tersebut... Para 'penunggu' rumah dengan senang hati akan menyambut kalian :) *senyum licik.

The House 1

The House 2

Mode permainan= single player
Age rating (batas umur pemain)= PG-13 (parents strongly cautioned) Bagi kalian yang umurnya dibawah 13 tahun harus didampingi orang tua/orang dewasa yaaa :3

Game ini lebih seruuu lagi kalo lo maen bareng temen-temen dengan volume medium (tinggi juga boleh. Tapi jangan kaget yaa ._.v)*saran nggak bener

Linkie link==> Sinthai's The House

Then, selamat bermain kawan!
Jangan salahkan saya kalo anda jadi parnoan ya ;u;v

Peace~~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels