Langsung ke konten utama

Saturday, fun daay

Haaah...
Udah berapa lama gue gak ngapdate blog? 10 tahun?


Tahun ini gue dan temen-temen seangkatan gue lagi sibuuuk sekaleeee~
Biasalaaah, anak kelas 9...
Latihan ngerjain soal. TO ini, TO itu, UAS, US, UN!!!???
Alhamdulillah sih, selama ini lancar. UAS udah, US udah. Yang harus dikhawatirin itu UN! Gue takut banget nge-blank.. Apalagi kalo ngerjain soal mtk sama ipa. Beuh banget daaah ><

Oh ya. Tadi gue maen ke rumah om hentai (Nabila) bareng qisthi, eneng, sifa, samitha, dan fira. Sama qisthi dan eneng, gue ditawarin nonton film The Ring 2 (film sadako-sadako-an) yang versi amerika.
Singkat cerita, gue dan kawan-kawan di rumah nabil. Duduk manis di depan tv (manis dari hongkong OAO", duduk pada nggak beres, terutama qisthi)

Filmnya lumayan serem juga! Ngagetin banget!
Ada bagian disaat pemeran utama filmnya itu dikejar sama sadako (kalo di film versi amerika ini namanya Samara Morgan) di dalam sumur.
Buat nyelamatin dirinya, si pemeran utama manjat dinding sumurnya.
Suasana dah menegangkan banget...
Si pemeran utama berusaha sekuat tenaga untuk memanjat dinding sumur
Namun, tiba-tiba...
DAASH!
Samara muncul dari dalam air di dasar sumur...
Samara berusaha mengejar si pemeran utama!
dag dig dug
Samara mulai memanjat dinding sumur...


"HAHAHAHAHAHA"
"ANJIR NJIR NJIR HAHAHAHA"

SUMPAH, DIBAGIAN INI QISTHI SAMA NABILA NGAKAK GILA-GILAAN!

Dan, ternyata gue sadar...
Cara manjat si Samara itu kocak abis! Nggak normal!
Kayak katak!! =__= (tapi dia nggak loncat)
Kakinya itu lebih depan daripada tangannya!
Duuh, jelasinnya rada susah dah! Lo bayangin aja sendiri gimana kalo manjat dengan kaki lebih depan dari tangannya. Gokil kan? :D

Seharusnya, bagian itu merupakan puncak keseraman dari film ini. 
Tapi, gara-gara qisthi sama nabila ketawa, gue jadi geli sendiri ngeliatnya. Jadi nggak serem sama sekali deeeh ><
Nonton aja ndiri yaaw
DIJAMIN NGAKAK ^^ *jaminan sesat*

Setelah nonton film, gue, qisthi dan nabil belajar mtk privat (fira, sifa, samitha, sama eneng udah pulang). Qisthi jadi gurunya 8D

Wuuaaah, what a day! I'm tired, but alsoo happy >w<
Sekian update blog terbaru saya!
Sampai jumpa 10 tahun lagi~ OwO
Sayonaraa

Komentar

  1. harus'a lu bersyukur des ad yg nolongin lu des dri kutukan g bsa tidur des.... klo w g ktawa, ntar lu bawaan'a horor des...

    BalasHapus
  2. Hahahaha! Iya juga sih :D
    Makasih qisthi-ku ^w^
    *cuih cuih cuih

    BalasHapus

Posting Komentar

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels