Langsung ke konten utama

asdfgh -_-

ASDFGHJKQWTUAIDNCMA -___-

ketidakadilan (bahasa gaulnya diskriminasi yak XDD)
mungkin itu yang gue rasain saat ini -_-

I'M HERE Y'KNOW!!! -A-

huweee... sedih bet rasanya jadi gue =_=
Pokoknye gue sebeelll bel bel bel ringdingdong (?)!! A_A

Aah.. oh iya
apa kabar semua?
eh, eh.. masa di kelas baru gue.. (gue masuk sma broo >u<).. ada anak mirip JONO! JONO adalah seorang cosplayer yang anak-anak BKPR kerjain pernah temuin =w=/PLAKTAKDUNGDORR (?) #sumpah, feje eh gaje banget

(mirip JONO menurut penglihatan gue OuO) *itu kenapa di caps lock segala eeh??

dan kayaknya dia juga suka anime gituuu... Yaah... nggak tau juga sih. Tapi semoga aja... =u=  kan serru punya temen se-interest ><

gue juga join ekskul nihon, bublers! :D
dan ekskul itu seru banget nget nget nget
anak-anaknya kocak dan friendly banget ^u^
rencananya, kita mo ngadain bukber bareng. Bakalan ada games-games seru gituuu! yang menang dapet hadiah *nggak sabar dapet hadiah ahaha =w=b *modus*

ekskul nihon... ekskul paling seru yang pernah gue ikutin selama ini OwO~~

awright! sekian curcol yang gue sampaikan...
mohon maap atas kegajean dan typo-typo yang terjadi... mohon maap kalo mata anda rusak dan perut anda mules saat membaca curcol ini
Ehehehehe ;u;

Jaaa~~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Nangis

Kenapa ya banyak orang mikir nangis itu sebuah kelemahan?    Padahal nangis itu sebuah reaksi yang wajar, reaksi yang timbul dari sistem saraf kita sebagai makhluk hidup. Reaksi yang menunjukkan kalau kita itu manusia.  Apa karena kalau kita nangis, kalau kita biarin air mata itu menetes, itu berarti kita gagal mengontrol tubuh kita? Berarti kita nggak punya mental yang kuat untuk menghindari atau menghentikan itu? Yang artinya kita lemah?  Menurutku nggak.  Kalau mau nangis, nangis aja. Nangislah sepuas hati. Jangan pernah nahan nangis.    The world is already harsh enough. Be kinder to yourself, and learn to take it easy.   The world stops for no one, but you can take a pause. And press the play button again, when you are ready.