Langsung ke konten utama

Vocaloid VY Series

Bubblersss~~
Sekarang ini gue lagi kepincut sama VY2 <33333
Wooww, apa itu VY2?
VY2 itu dia lhooo.. diaaa!! *nunjuk gambar disamping ini

Huweee begimana? begimana?
cakep toh? cakep toh? *ini maksudnya apa lho/PLAK

VY2 (nama lainnya adalah Yuuma, yang berarti "kuda yang berani") merupakan anggota cowok terbarrruu di vocaloid 2 :D
Suaranya beeh...
keren banget!!!! manleh manleh gimanna gitu *bg sound: meltdown ft. kagamine Rin*
Hmm.. menurut gue, suaranya itu rada-rada mirip sama suaranya Kaito, tapi berat kayak Gakupo... Jadi range suaranya diantara Kaito dan Gakupo... Masih ndak ngerti haaah??! *author pun ditendang sama readers
"Ampun nyai, ampuunn!!" *author pun kabur






Umur: don't know.. 18-20 maybe?
Distributor: Bplats, inc
Affiliation: YAMAHA, VOCALO revolution
Dirilis pada: 25 April 2011
Lagunya (antara lain):  A Clingy Boy Sticking for 15 Years, Flowers of Glass, Bad Temper of The Loquat sprouted on my brow,Via Stingrays Proposal Bends Iron, dll.

YOU MUST LISTEN TO HIS VOICE, BUBLERS XDD *ceritanya maksa

Oh iya...
VY2 itu merupakan keluaran kedua dari "VY" series :)
Keluaran pertamanya bernama VY1 (nama lainnya adalah Mizki), vocaloid cewek :3
Tipe-tipe suaranya tuuh kayak suara cewek yang tegas gitu deeeh X33 lo dengerin aja demo-demo lagunya OuO
VY1 dirilis dengan edisi standar dan deluxe tanggal 1 September 2010

Umur: don't know.. 17-19 maybe?

Distributor: Bplats, inc
Affiliation: YAMAHA, VOCALO revolution
Dirilis pada: 6 Agustus 2010
Lagunya (antara lain): Cyber Thunder Cider, Moon Wings, Hakumei, dll.



Lumayan beda jauh juga ya desain rambutnyaa =u=


Yaah, seperti yang gue selalu katakan...
Apapun desainnya, minumnya tetap teh kaleng cocrok =w=b *digeplak

Mwahahahahaha XDD
*Ketawa nista senista-nistanya orang paling nista, eh?/SHOT










*all informations got from VOCALOID WIKI* 

Oh iya, ada satu informasi penting nih! VY1 dan VY2 TIDAK memiliki desain official. Jadii, itu terserah kepada kalian desain mereka mau kayak gimana :D
Gambar-gambar diatas bukan desain official mereka ^^  (hiksu, sayang banget yaa?)

Yosh!! Sekian info yang dapet gue share kepada para readers setia blog ngabal dan cacad ini *tebar bunga
Semoga berguna dan bermanfaat ^u^
Arigatou gozaimasu~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels