Langsung ke konten utama

Ujian/Ulangan Akhir Semester Ganjil: completed!

Yuhuuuuu!!
Alhamdulillah, kita semua sudah menjalankan salah satu kewajiban kita sebagai pelajar, yaitu mengerjakan soal-soal UAS ganjil.

Kita mengerjakan soal ujian, dengan otak kiri dan kanan, kalo otak sudah mentok pikiran, tinggal tanya teman kiri-kanan-belakang-depan. Fufufufu

Hari ini, untuk 'merayakan' selesainya UAS ganjil, gue dan anak-anak BKPR  jalan-jalan ke Pondok Gede. Disana, kita makan-makan (ditraktir semangka :D, makasih ya, mang!), browsing buku di Gramedia (walopun cuman si oom hentai yang beli buku), dan berkaraoke sepuas-puassssnyaaaaa!! Jeng jeng JRAAANG!!
*efek suara: petir menggelegar XD

Pokokne siang hari ini gue heppi! Tapi, sepulang dari pondok, gue... dimarahin mak gue T^T Iya sih, sebenernya gue dimarahin karena kesalahan gue sendiri... Karena gue kira hari ini hari Sabtu... Akkkhh, jangan bahas itu lagiii!! Gyaaa, gyaaaa!!
*heboh sendiri

Sekarang, kita tinggal nunggu hasil jerih payah kita dalam mengerjakan UAS ganjil kali ini. Bagi kita yang belum menerima hasilnya, semoga kita mendapatkan nilai dan ranking yang terbaik. Amiin...
Bagi yang sudah menerima hasilnya, kalo dapat nilai yang bagus, selamaaaat yaaa! Pertahankan!! Kalo dapat nilai yang kurang bagus, keep trying! Trust yourself that you can get a better scores next time. Ingat, ini bukan Ujian Akhir Sekolah, bukan Ulangan Nasional, berarti masih ada kesempatan memperbaiki nilai di semester genap. Okaaay??

Good luck and Arigatou :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels