Langsung ke konten utama

The BEST Days ever!

Fren, tahu nggak? *Nggak tahuu
Mau tahu nggak? *Nggaaaakk! :p
*langsung kicep

Hentikan lelucon ini! *Okeee!
Fren, hari ini, tanggal 19 Desember 2011. Gue... Gue... Gueeeeeeeeeeeeeee!!!!
Berulang tahun yang ke-14!! Yeeeeyyyyyy
Alhamdulillah, gue diberi umur panjang dan kesehatan oleh Allah SWT. Pokok'e gue bersyukur banget!

Mau tahu kenapa post ini gue kasih judul "The BEST Days Ever"?
Karena... kurang lebih tiga hari yang lalu sampe hari ini, merupakan hari-hari yang terbaik! Sebelum ultah gue, gue udah dikasih kado dari emak dan bapak gue. Kadonya kereeeeeeeeeennn bangeeeeet!! Makasiiih banyaaak ya pa, ma :D
Kemaren, gue juga dikasih kado sama kakek gue. Makasih opa :D
Dan hari ini, gue dikasih kado sama dua sahabat gue, Qisthi dan Nabila. Hadiahnya mantap euy! Makasih jugaaaa qis, nabil. :D

*Jadi, elo nganggap 'Hari yang terbaik' adalah 'Hari-dimana-gue-dapat-kado', hah??!! (kesannya ngajak ribut)*

Hahahahahahaha, nggak juga laaah. Nggak cuman karena kado, gue bahagia, riang, dan gembira. Gue bahagia, riang, dan gembira  karena... gue ngerasa bahagia, riang, dan gembira! Selain itu, gue  juga diberi ucapan selamat ulang tahun sama temen-temen... Pokok'e gue ngerasa kurang lebih tiga hari yang lalu dan hari ini merupakan hari yang terbaik!! *i'm speechless niiih!

Pokok'e, gue bersyukur kepada Allah SWT atas semua karunia-Nya kepada gue selama ini. Alhamdulillah.. :)
Gue juga ngucapin terima kasih banyak kepada orang-orang yang telah menyisihkan duitnya untuk membelikan gue kado. Dan tak lupa juga, gue ngucapin terima kasih banyak kepada teman-teman, pokok'e kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun dan mendo'akan gue :)
Makasih juga kepada semua orang yang selama ini selalu berada di samping gue saat suka maupun duka :)

Thank you so much, all!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Nangis

Kenapa ya banyak orang mikir nangis itu sebuah kelemahan?    Padahal nangis itu sebuah reaksi yang wajar, reaksi yang timbul dari sistem saraf kita sebagai makhluk hidup. Reaksi yang menunjukkan kalau kita itu manusia.  Apa karena kalau kita nangis, kalau kita biarin air mata itu menetes, itu berarti kita gagal mengontrol tubuh kita? Berarti kita nggak punya mental yang kuat untuk menghindari atau menghentikan itu? Yang artinya kita lemah?  Menurutku nggak.  Kalau mau nangis, nangis aja. Nangislah sepuas hati. Jangan pernah nahan nangis.    The world is already harsh enough. Be kinder to yourself, and learn to take it easy.   The world stops for no one, but you can take a pause. And press the play button again, when you are ready.