Langsung ke konten utama

Malam Tahun Baru ~ Goes to 2012!

Hey, hey, hey! Malem tahun baru nih yeee ^^

Pret, pret preeet! #efek suara terompet
Glegar, glegar, duaaarrr! #efek suara petasan
Teng, teng, teng! #efek suara jualan bubur ayam

Malem ini rame sekaleee yaa...
Tadi gue ke Jakarta Pusat (kampung gue), dan disana, ya Allah, rame bangeet! Suer tekewer kewer! Petasan dimana-mana, motor dan orang berlalu lalang, terompet ditiup tiap detik (oke, nggak mungkin banget....), dan musik dangdut disetel dengan volume gede. Oh my god :hilo:

Di perjalanan pulang ke rumah gue juga sama, rame. Banyak banget motor ngebut! It's quite dangerous, you know ><". Selain motor, nggak ketinggalan juga 2 icon tahun baru, terompet dan petasan. Sepertinya mereka mau nonton petasan di Ancol, Monas, atau mungkin TMII.

Sedangkan, di komplek rumah gue, sepi senyap -___-"
Ada sih, petasan yang kadang-kadang berbunyi. Tapi, selain itu... ~SIIIIIIIIINGGG~ banget. Wkwkwkwkwk

Entah kenapa, gue biasa aja nanggepin tahun baru kali ini. Karena:
1. Gue enggak ada kerjaan di malem tahun baru kali ini. Dulu, gue kumpul-kumpul sama temen-temen SD. Hiks... jadi kangen sama mereka pucca_love_16
2. Hp gue ilang di laut Jogjakarta (kapan-kapan bakal gue ceritain :)) Jadi gue nggak bisa nge-sms ataupun ngebales sms tahun baru dari temen-temen. I'm sorry, fren pucca_love_16

Palingan gue bakal :sleep: malem ini. Seperti menanggapi tahun baru-an tahun lalu :D

Di tahun 2012, gue berharap :puppyeyes:, semoga gue bisa menjadi orang yang lebih baik lagi! Mandiri, bertanggung jawab, makin taat beribadah dan bertakwa kepada Allah SWT, membanggakan kedua orang tua, dsb. (yang positif-positif deh)
Pokoknye, wish us all the best!! Amiin...

Walopun belom jam 12 malem, walopun masih tanggal 31 Desember, walopun masih beberapa jam lagi menuju tahun 2012...

*HAPPY NEW YEAR 2012* ALL pucca_love_05pucca_love_04

Huihuiihuiiii, hihihihihi~
*ketawanya agak serem yak...

Thanks to read all!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Nangis

Kenapa ya banyak orang mikir nangis itu sebuah kelemahan?    Padahal nangis itu sebuah reaksi yang wajar, reaksi yang timbul dari sistem saraf kita sebagai makhluk hidup. Reaksi yang menunjukkan kalau kita itu manusia.  Apa karena kalau kita nangis, kalau kita biarin air mata itu menetes, itu berarti kita gagal mengontrol tubuh kita? Berarti kita nggak punya mental yang kuat untuk menghindari atau menghentikan itu? Yang artinya kita lemah?  Menurutku nggak.  Kalau mau nangis, nangis aja. Nangislah sepuas hati. Jangan pernah nahan nangis.    The world is already harsh enough. Be kinder to yourself, and learn to take it easy.   The world stops for no one, but you can take a pause. And press the play button again, when you are ready.