Langsung ke konten utama

Ayam Misterius

Ayam itu sangaaaat misterius
Muncul saat malam (sekitar jam 2-4 pagi) dengan kukuruyukannya yang menusuk kuping
"Kukukuk, kukuuuuuk..."
Begitulah kira-kira kukuruyukannya

Subuh tadi, gue terbangun oleh suara misterius...
"Kukukuk, kukuuuuuk..."
Suara itu menggalaukan hati gue banget. Juga merobek kuping... (hueeeh XD)
Suara itu berulang dan teruuus berulang dengan volume keras
Sampe gue bener, bener galau dan risau sambil nelen pisau *lo kira ini pertunjukan sirkus??"
Gue takut banget kalo itu ayam jadi-jadian, dan gue langsung inget sama KUNTILANAK. Lo tau kan kalo ciri-ciri kuntilanak ada di sekitar kita adalah (diantaranya) suara anak ayam?
*gue tau kalo anak ayam sama ayam yang udah gede suaranya beda. Tapi 'kan sama-sama ayaaaam ><
Gue juga takut, jangan-jangan ini ayam ngeliat setan lagi! Ini ayam punya indra keenam!!
#SKIIIP!
Suara itu berhenti, terus mulai lagi...
Ini ayam bener-bener misterius
Lama-kelamaan, suara kukuruyuk yang aneh itu menghilang, terbawa bersama angin malam (sekitar jam 2-4 pagi)
Gue pun melanjutkan tidur gue

#SKIP
Sorenya, bapak gue pulang kerja. Gue langsung nanya sama bapak gue, "Pa, ayam yang tadi malem itu punya siapa sih??"
Bapak gue jawab, "Nggak tau, nggak ada yang ngaku..."
Siiiiiiinngggg
Sepiii. Gue pun menggalau
Jadi, ini ayam siapa? Dateng dari mana? Dengan siapa? Makannya apa?
*lama-lama gue kayak pengen melihara ni ayam -___-

Ini ayam benar-benar misterius

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Nangis

Kenapa ya banyak orang mikir nangis itu sebuah kelemahan?    Padahal nangis itu sebuah reaksi yang wajar, reaksi yang timbul dari sistem saraf kita sebagai makhluk hidup. Reaksi yang menunjukkan kalau kita itu manusia.  Apa karena kalau kita nangis, kalau kita biarin air mata itu menetes, itu berarti kita gagal mengontrol tubuh kita? Berarti kita nggak punya mental yang kuat untuk menghindari atau menghentikan itu? Yang artinya kita lemah?  Menurutku nggak.  Kalau mau nangis, nangis aja. Nangislah sepuas hati. Jangan pernah nahan nangis.    The world is already harsh enough. Be kinder to yourself, and learn to take it easy.   The world stops for no one, but you can take a pause. And press the play button again, when you are ready.