Langsung ke konten utama

Scores@LIA

Ohayooo! pucca_love_10

Apa kabar, fren??
Senangnya ya, kita sudah memasuki hari-hari berlibur! Santai, santai, santai~ hoohohoho

Bagaimana nilai UAS Ganjil kalian?
Nilai UAS gue, alhamdulillah, cukup memuaskan:woooh: . Enggak ada yang dibawah KKM :3

Oiya, ngomong-ngomong, gue udah menerima hasil Final dan Oral test LIA. Mau tahu? Mau tahu?? #enggaaak!!

Ah, walopun elo bilang enggak, gue bakalan tetep ngasih tau (iseng-iseng buat ngisi blog :3). YEAH!!
*berhati batu :D

Check this in!


Daily performance : 4.1
Paper-based test : 5.00 (paling tingiii cuuy)
Oral test : 3.8 :anongnangyari:
Final score : 4.3
Attendance : 86 %
Result : -

Hihihi, gue emang enggak terlalu bagus di speaking... Yaah, paling nggak nilai seluruhnya bagus dan gue naek level ke ET-6! Yahooooo ^^

All right then, that's all for today.
For you guys, HAVE A NICE HOLIDAAAY pucca_love_04
Thank youuu!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels