Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Malam Tahun Baru ~ Goes to 2012!

Hey, hey, hey! Malem tahun baru nih yeee ^^ Pret, pret preeet! #efek suara terompet Glegar, glegar, duaaarrr! #efek suara petasan Teng, teng, teng! #efek suara jualan bubur ayam Malem ini rame sekaleee yaa... Tadi gue ke Jakarta Pusat (kampung gue), dan disana, ya Allah, rame bangeet! Suer tekewer kewer! Petasan dimana-mana, motor dan orang berlalu lalang, terompet ditiup tiap detik (oke, nggak mungkin banget....), dan musik dangdut disetel dengan volume gede. Oh my god Di perjalanan pulang ke rumah gue juga sama, rame. Banyak banget motor ngebut! It's quite dangerous, you know ><". Selain motor, nggak ketinggalan juga 2 icon tahun baru, terompet dan petasan. Sepertinya mereka mau nonton petasan di Ancol, Monas, atau mungkin TMII. Sedangkan, di komplek rumah gue, sepi senyap -___-" Ada sih, petasan yang kadang-kadang berbunyi. Tapi, selain itu... ~SIIIIIIIIINGGG~ banget. Wkwkwkwkwk Entah kenapa, gue biasa aja nanggepin tahun baru kali ini. Karena: 1. Gue enggak ada ...

Scores@LIA

Ohayooo! Apa kabar, fren?? Senangnya ya, kita sudah memasuki hari-hari berlibur! Santai, santai, santai~ hoohohoho Bagaimana nilai UAS Ganjil kalian? Nilai UAS gue, alhamdulillah, cukup memuaskan . Enggak ada yang dibawah KKM :3 Oiya, ngomong-ngomong, gue udah menerima hasil Final dan Oral test LIA. Mau tahu? Mau tahu?? #enggaaak!! Ah, walopun elo bilang enggak, gue bakalan tetep ngasih tau (iseng-iseng buat ngisi blog :3). YEAH!! *berhati batu :D Check this in! Daily performance : 4.1 Paper-based test : 5.00 (paling tingiii cuuy) Oral test : 3.8 Final score : 4.3 Attendance : 86 % Result : - Hihihi, gue emang enggak terlalu bagus di speaking... Yaah, paling nggak nilai seluruhnya bagus dan gue naek level ke ET-6! Yahooooo ^^ All right then, that's all for today. For you guys, HAVE A NICE HOLIDAAAY Thank youuu!!

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Cara memasang textures di Adobe Photoshop CS3

Uuuy, bubblers. Hari ini gue pengen ngasih tau cara masang texture pada foto kita lewat Adobe Photoshop cs3 1. Buka Adobe Photoshop dan kemudian buka image yang akan dipasang texture. 2. Download texture dan kemudian buka texture tersebut di Adobe Photoshop cs3 Disini gue make texture 'Whimsical'  yang dibuat oleh 'Dazzle-textures' di DeviantArt 3.Tandai texture pake 'Rectangular Marquee Tool' Drag 'Rectangular Marquee Tool" ke keseluruhan texture  atau Drag "Rectangular Marquee Tool' di bagian texture yang elo mau. Texture ditandai sampe muncul garis kelap-kelip 4. Drag/geser texture ke image dengan menggunakan Move Tool Kemudian, atur tata letak texture yang sekarang ada di image sesuka-suka lo! :D 5. Kalo lo udah atur tata letaknya, lihat ke sebelah kanan bawah. Ada menu layers kan? Dibawah layers itu ada tulisan Normal. Ubahlah sesuka hati lo. Bereksperime...

The BEST Days ever!

Fren, tahu nggak? *Nggak tahuu Mau tahu nggak? *Nggaaaakk! :p *langsung kicep Hentikan lelucon ini! *Okeee! Fren, hari ini, tanggal 19 Desember 2011. Gue... Gue... Gueeeeeeeeeeeeeee!!!! Berulang tahun yang ke-14!! Yeeeeyyyyyy Alhamdulillah, gue diberi umur panjang dan kesehatan oleh Allah SWT. Pokok'e gue bersyukur banget! Mau tahu kenapa post ini gue kasih judul "The BEST Days Ever"? Karena... kurang lebih tiga hari yang lalu sampe hari ini, merupakan hari-hari yang terbaik! Sebelum ultah gue, gue udah dikasih kado dari emak dan bapak gue. Kadonya kereeeeeeeeeennn bangeeeeet!! Makasiiih banyaaak ya pa, ma :D Kemaren, gue juga dikasih kado sama kakek gue. Makasih opa :D Dan hari ini, gue dikasih kado sama dua sahabat gue, Qisthi dan Nabila. Hadiahnya mantap euy! Makasih jugaaaa qis, nabil. :D *Jadi, elo nganggap 'Hari yang terbaik' adalah 'Hari-dimana-gue-dapat-kado', hah??!! (kesannya ngajak ribut)* Hahahahahahaha, nggak juga laaah. Nggak ...

Ujian/Ulangan Akhir Semester Ganjil: completed!

Yuhuuuuu!! Alhamdulillah, kita semua sudah menjalankan salah satu kewajiban kita sebagai pelajar, yaitu mengerjakan soal-soal UAS ganjil. Kita mengerjakan soal ujian, dengan otak kiri dan kanan, kalo otak sudah mentok pikiran, tinggal tanya teman kiri-kanan-belakang-depan. Fufufufu Hari ini, untuk 'merayakan' selesainya UAS ganjil, gue dan anak-anak BKPR  jalan-jalan ke Pondok Gede. Disana, kita makan-makan (ditraktir semangka :D, makasih ya, mang!), browsing buku di Gramedia (walopun cuman si oom hentai yang beli buku), dan berkaraoke sepuas-puassssnyaaaaa!! Jeng jeng JRAAANG!! *efek suara: petir menggelegar XD Pokokne siang hari ini gue heppi! Tapi, sepulang dari pondok, gue... dimarahin mak gue T^T Iya sih, sebenernya gue dimarahin karena kesalahan gue sendiri... Karena gue kira hari ini hari Sabtu... Akkkhh, jangan bahas itu lagiii!! Gyaaa, gyaaaa!! *heboh sendiri Sekarang, kita tinggal nunggu hasil jerih payah kita dalam mengerjakan UAS ganjil kali ini. Bagi kit...

Final Test LIA

The story begins from.... Hari selasa kemaren, gue dikasih tau guru les LIA gue kalo hari kamis itu final test. Kayak semacam tes kenaikan level gitu. #skip Kata temen gue yang anak LIA juga, namanya Galuh, kita harus punya kartu pelajar LIA kalo mau ikut final test. Haaaaaahhh... apa itu kartu pelajar LIA?? Pertama-tama gue ngiranya kartu pelajar LIA itu kartu pelajar sekolah. Ndablek... ndablek... wkwkwkwk Ternyata, kartu pelajar LIA itu kartu yang sangaaaaaattt penting. Karena tanpa kartu itu, kita nggak bakalan bisa ikut final test. Kecuali, ada pengawas yang baik yang membiarkan kita tes tanpa kartu. Sori yak, gambarnya burem Malem kamis, gue nanya si Galuh, apa aja yang dibutuhin dalam membuat kartu pelajar LIA. Kata Galuh, gue harus punya foto ukuran 2x3.  Hari kamis Pagi ini, gue ama mak gue setengah idup nyari foto. Gue disalah-salahin sama mak gue! Katanya gue yang megang foto, tapi gue nggak megang kok. Ternyata eh ternyata, mak gue yang megang foto. Capee...

Kamus gue ketemu!! Yeeeey :D

Fren, alhamdulillah banget. Kamus bahasa Inggris gue ketemuuu! Tadi pagi, Lauren, salah seorang temen gue, yang menemukan kamus ini. "Des, ni kamus lo. Dari siapa gitu..." (kurang lebih ngomongnya kayak gitu) Seperkiraan gue, mungkin kamus ini ketinggalan di kelas 7 waktu gue PM. Terus ada anak kelas 7 yang balikin kamus ini ke temen gue (si Lauren) , tapi Lauren nggak tau nama si anak kelas 7. Ya Allah, alhamdulillah. Gue seneng bangeeeeeeetttttt >3< Thank you so much Lauren! You are my everything *kayak iklan Bebestar -___- Mulai sekarang, gue akan menjaga kamus ini baik-baik. Pokokne jangan sampe ilang lagi!! Harapan si jidat (liat di komentar post 'Hilang!') tidak akan terkabul. Kikikikikik :D Thanks buat temen-temen yang bantu doa. Sekarang tinggal buku tulis IPA gue  yang belom ketemu... Pokok'e, thank you so much all!! You ROCK!!

Hilang!

Fren, gue kehilangan kamus bahasa Inggris dan buku tulis IPA gue... Fren, mohon doanya yak... Semoga kamus bahasa Inggris dan buku tulis IPA gue ketemu. Amiin Huuuhuuu :( Thanks atas perhatiannya

Ayam Misterius

Ayam itu sangaaaat misterius Muncul saat malam (sekitar jam 2-4 pagi) dengan kukuruyukannya yang menusuk kuping "Kukukuk, kukuuuuuk..." Begitulah kira-kira kukuruyukannya Subuh tadi, gue terbangun oleh suara misterius... "Kukukuk, kukuuuuuk..." Suara itu menggalaukan hati gue banget. Juga merobek kuping... (hueeeh XD) Suara itu berulang dan teruuus berulang dengan volume keras Sampe gue bener, bener galau dan risau sambil nelen pisau *lo kira ini pertunjukan sirkus??" Gue takut banget kalo itu ayam jadi-jadian, dan gue langsung inget sama KUNTILANAK. Lo tau kan kalo ciri-ciri kuntilanak ada di sekitar kita adalah (diantaranya) suara anak ayam? *gue tau kalo anak ayam sama ayam yang udah gede suaranya beda. Tapi 'kan sama-sama ayaaaam >< Gue juga takut, jangan-jangan ini ayam ngeliat setan lagi! Ini ayam punya indra keenam!! #SKIIIP! Suara itu berhenti, terus mulai lagi... Ini ayam bener-bener misterius Lama-kelamaan, suara kukuruyuk ya...