Langsung ke konten utama

Topik Tabu

Eeeyyaaa!! Ketemu gue lagi.
Kali ini gue mau curhat nggak jelas soal topik yang tabu banget buat dibahas, terutama bagi kalangan mahasiswa.
Yak, pastinya udah bisa kalian tebak tentang apa.
Benar sekali, saudara-saudara.
GUE BAKAL CERITA SOAL IP/IPK.









Oke, sebenernya gue nulis ini karena lagi nggak kepikiran bahan buat ngisi blog yang aktif-nggak aktif ini. Tapi, ya sudahlah, terima saja ya curhatan gue ini wkwkkk.

Baru-baru ini, nilai para mahasiswa lagi gencar-gencarnya dikeluarin. Bikin deg-degan setengah mati. Siapa, sih, yang mau dapat nilai jelek yang bikin IP/IPK turun?

Awal masuk kuliah, gue nggak terlalu mikirin soal IP/IPK.
Gue dengan polosnya berprinsip, "do your best, you will get the best." Yang penting lo lulus tepat waktu.
Dan taunya, puji syukur alhamdulillah, IP/IPK gue aman.
Bahkan, nih, ya IP/IPK gue sama persis selama 3 semester. SAMA PERSIS, NGGAK KURANG NGGAK LEBIH.

macam inilah IP/IPK gue dari semester 1 sampai 3
Gue sendiri juga ga paham kenapa bisa begitu. Terlalu emejing. Keajaiban dunia ke-8. *lebay mode:on*
Masuk semester 4 dan 5, gue berharap IP/IPK gue bisa tetap segitu, kalo bisa naik lebih bagus lagi.
Tapi, sayang, matkul-matkulnya terlalu susah buat gue hadapin.
Alhasil, gue kecolongan. IP/IPK gue turun. Seperti perosotan. Asyik turun, sampai bawah ngejomplang.

atau seperti Adele yang berguling
Sedihnya :"(
Memanglah hidup mahasiswa itu sulit. Nggak seindah angan. Kecuali kalo mahasiswanya pintar. Eheuheuheu.

Tapi, gue tetep bersyukur, sih, dengan nilai yang gue punya saat ini.
Kalo bisa, harus gue pertahanin sampai gue lulus. Kurang lebih empat semester lagi, lah.
Nggak apa-apa, deh, turun, asal turunnya dikit-dikit, heuuu.
Eh,
kalo bisa sih nggak turun :"(

Semangat buat semua kawan-kawan mahasiswaku!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels