Langsung ke konten utama

Salah Lokasi

Halo! Lama tak jumpa, ya?
Beberapa bulan lalu gue sibuk dengan masa orientasi mahasiswa atau MOM haha #ngarangsendiri
dan juga perkuliahan
yang ternyata tak semudah yang gue kira....
BTW, nilai-nilai juga udah pada keluar, dan alhamdulillah baik; semua sesuai dengan kemampuan gue dan kelakuan gue selama proses kuliah :")

OH YA. MET TAHUN BARU SEMUA YAAY!!!
Moga tahun 2016 ini menjadi tahun keberuntungan untuk kita semua~

Mari kita mulai post pertama tahun 2016 di blog ini dengan sebuah cerita pengalaman konyol tahun lalu.
Keknya gue di blog ini sharing cerita konyol mulu sabodo teuing ah 


Kalian semua pasti pada tahu event Anime Festival Asia Indonesia atau AFAID kan?
Jadi, ceritanya gue sama dua temen gue, sebut saja A dan B, rencananya mo pergi AFAID 2015 lalu.
Gue pun browsing lokasinya. "Oh, disana. Ya, ya..." kata gue.

Singkat cerita, gue sama dua temen gue ketemuan di halte transjakarta.
Gue dah tahu nih lokasinya dimana, dan dengan pedenya gue memimpin jalan.
Kita pun segera naik transjakartnya.
Selama di perjalanan ya kita ketawa-ketiwi aja.
Ketika hampir sampai di tujuan, si A nyeletuk.
"Eh, kok tumben sepi banget yak. Biasanya 'kan transjakarta suka rame gitu pada ke event ntu semua."
Gue mengiyakan. 'Bener juga... Mencurigakan...'
Tapi, kita tetap melanjutkan perjalanan.

Sesampainya di tujuan, kita turun.
DAN BENER AJA SENAYAN SEPI.
SEPI BANGET.
Gue dan kedua temen gue langsung bertukar pandang.
Dan disitu... gue baru bilang...
"Eh, ini JCC kan yak?"
Kedua temen gue langsung melongo'.
GOBLOK.
TERNYATA GUE SALAH LOKASI.
GUE KIRA JCC ITU SENAYAN.
Si A langsung panik.
SOALNYA ITU DAH SIANG DAN LO TAHU 'KAN NGANTRI TIKET AFAID SAMPE NGULER-NGULER GITU.
Gue sama B langsung browsing gimana caranya ke JCC dari Senayan.
Si A nanya ke orang yg jaga tiket halte transjakarta.

Akhirnya setelah tahu caranya, kita segera naik transjakarta lagi.
Disitu gue merasa bersalah. BANGET.
Gue pun minta maaf... dan mereka memaafkan...
Masalahnya temen gue si A ini, dia bolos matkul demi dateng ke event ini.
Kan ga lucu kalo ternyata ga jadi kesana.

Perjalanan pun memakan waktu sekitar 2 jam.
Kita bak keliling Jakarta.
Kita ngelewatin Taman Anggrek, ngelewatin Kota Tua...
dan kita pun naik bajaj.
Sesampainya disana... ALHAMDULILLAH NGANTRINYA GA SAMPE NGULER.
Padahal itu udah siang banget sekitar jam 12an...
Tumben banget, tapi ya udahlah kita pun memanfaatkan kesempatan ini.
Akhirnya kita pun masuk ke dalam gedung YAY.

Canggih euy tiketnya dalam bentuk gelang
Sekian cerita dari gue.
Jangan dicontoh ya guys...
Kalo mo dateng ke suatu event, pastikan dulu suatu waktu dan lokasi event tersebut sampai sedetil-detilnya.
Jangan kek gue.

Sekian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Nangis

Kenapa ya banyak orang mikir nangis itu sebuah kelemahan?    Padahal nangis itu sebuah reaksi yang wajar, reaksi yang timbul dari sistem saraf kita sebagai makhluk hidup. Reaksi yang menunjukkan kalau kita itu manusia.  Apa karena kalau kita nangis, kalau kita biarin air mata itu menetes, itu berarti kita gagal mengontrol tubuh kita? Berarti kita nggak punya mental yang kuat untuk menghindari atau menghentikan itu? Yang artinya kita lemah?  Menurutku nggak.  Kalau mau nangis, nangis aja. Nangislah sepuas hati. Jangan pernah nahan nangis.    The world is already harsh enough. Be kinder to yourself, and learn to take it easy.   The world stops for no one, but you can take a pause. And press the play button again, when you are ready.