Langsung ke konten utama

YES!

Alhamdulillah, gue keterima Sastra Inggris UI!

Gue seneng bangettt!!
Doa gue terkabulkan, perjuangan gue selama ini nggak sia-sia :")

Sedikit berbagi cerita;

sebelum pengumuman SBMPTN, gue mimpi keterima SBMPTN sampe dua kali.
Di mimpi yang pertama, ga jelas (lebih tepatnya ga inget wkwk) keterima dimana.
Di mimpi yang kedua, jelas banget gue keterima di sastra Inggris UI. Tapi, mimpinya pun absurd banget... Gue ngejalanin tes (gatau tes apaan... kayaknya tes SBMPTN) di sekolah dan diawasin sama guru sekolah. Nah, tiba-tiba pengawasnya berbisik ke gue, "Kamu lulus." Gitu. ABSURD BANGET YA HAHAHAHA
Terus, setelah tes ada gossip menyebar, "Katanya yang dibisikin lulus sama pengawas pasti lolos SBMPTN."
Ya udah deh, tibalah saatnya pengumuman. Pengumumannya pun absurd, bukan lewat website tapi lewat kertas yang dibagiin sama sekolah. Jadi di kertas itu isinya daftar anak yang keterima SBMPTN, terus nanti yang keterima disuruh tanda tangan gitu.
ALHAMDULILLAH GUE LOLOS! Gue ampe gemeteran sama deg-degan seneng gitu wkwk.

Nah, alhamdulillah ternyata di dunia nyata gue lolos beneran.
Gue baru pertama kali dapat mimpi pertanda gitu....
Nggak nyangka bakal jadi kenyataan. Alhamdulillah banget :")

Terima kasih ya, guys, semuanya, yang udah bantu doa.
Sebagai rasa terima kasih, gue akan memberi kalian gambar (sketch) secara gratis hihihi
Untuk karakternya, kalian bisa pilih dengan mengisi polling yang ada di sebelah kanan post ini.

Sekali lagi, terima kasih! Selamat juga buat yang keterima PTN tahun ini! ^^)//
Bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat yaa! Masih ada jalur SIMAK, dan ujian-ujian mandiri lainnya! ^^)//
Terus semangat! Perjuangan dan perjalanan kita semua masih panjang!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels