Langsung ke konten utama

LTNU

Long time no see!!

Pada kangen gue gak? Hahaha

Maap ya, gue udah jarang ngeramein blog.
Habisnya, gue bingung mau nulis apa ._. #jujur

Gue mau curhat aja deh XD

Kemaren, gue ambil rapot semester 1.
Dan ranking gue nurun... hahaha
Agak kaget sih.. Tapi, rata-rata gue naik lhoo!

Persaingan persahabatan gue dengan teman-teman sekelas sangat ketat!

Yang bisa gue lakukan saat ini adalah menstabilkan (?) nilai.
Jangan sampai turun,
kalau bisa naik (y)

Saat teman-teman mengharapkan undangan, gue malah biasa aja...
Agak berharap sih..
Tapi, emak gue bilang kalo gue nggak apa-apa kalo gak dapet undangan ;w;

Senangnya.. Jadi gue gak terlalu tertekan juga buat dapet nilai bagus whatsoever. Hehehe

Sekian curcol gue saat ini.
Have a nice day!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Nangis

Kenapa ya banyak orang mikir nangis itu sebuah kelemahan?    Padahal nangis itu sebuah reaksi yang wajar, reaksi yang timbul dari sistem saraf kita sebagai makhluk hidup. Reaksi yang menunjukkan kalau kita itu manusia.  Apa karena kalau kita nangis, kalau kita biarin air mata itu menetes, itu berarti kita gagal mengontrol tubuh kita? Berarti kita nggak punya mental yang kuat untuk menghindari atau menghentikan itu? Yang artinya kita lemah?  Menurutku nggak.  Kalau mau nangis, nangis aja. Nangislah sepuas hati. Jangan pernah nahan nangis.    The world is already harsh enough. Be kinder to yourself, and learn to take it easy.   The world stops for no one, but you can take a pause. And press the play button again, when you are ready.