Langsung ke konten utama

Labil

Hellow.

Gue baru sadar... ternyata gue itu bocah labil...

Yep.

Haduh, tumben-tumbenan banget yak gue nulis yang kayak beginian? Mwahahaha, boam dah bro, blog ini blog gue juga.

Iya, jadi akhir-akhir ini gue ngerasa labil banget. Kadang kesel banget, kadang seneng.
And, guess what? Akhir-akhir ini tugas tuh bejibun udah kayak gunung (?) Gue tuh orangnya kalo ada tugas satuu aja yang belom kelar pasti gue pikirin terus, dan inilah yang kadang-kadang ngebuat gue kesel setengah hidup...
Saking banyaknya tugas, gue sampe ngerasa jenuh, capek banget. Pengen banget segera lepas dari belenggu pr-pr ini.. Namun, apa daya..

Yang namanya pr dan tugas itu wajib dikerjain. Sayangnya, itu wajib.. Coba aja kalo sunnah ._.

Tapi, toh pada akhirnya ini kesalahan-kesalahan gue yang suka menunda-nunda tugas TT_TT Yasudahlah ya

But, anyway, bentar lagi UAS brooh! Otomatis bentar lagi LIBUR. Ooh, senangnya... ^^ Pokoknya semangat ya semuanya buat UAS!! Semoga kalian semua lolos dengan nilai yang memuaskan! Amiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels