Langsung ke konten utama

Bulan purnama dan bulan sabit

Nggak. Gue nggak nge-post teori tentang bulan atau semacamnya.
Bukan gue banget wkwkwk

Ini sebuah cerita tentang kekaguman gue terhadap ciptaan Tuhan yang satu ini.

Gue selalu menganggap bulan purnama dan bulan sabit itu keren banget.
Apalagi kalo langitnya cerah, tanpa awan dan bertabur bintang.
Serius, udah kayak dalam buku cerita berwarna.


Subhanallah.

Kalo lagi bulan purnama, gue tuh suka ngayal kalo-kalo ada 'sesuatu' yang lewat di depan bulan tersebut. Entah itu ufo, pesawat, atau mungkin orang yang melayang-layang kaya' layang-layang! Keren, bukan? Kalo lagi menghayal gitu suka dateng perasaan-perasaan misterius gitu dah! Susah dijelaskan dengan kata-kata XD

Kalo lagi bulan sabit, gue selalu mirip-miripin bulan itu sama senyuman kucing Chessire. Kucing eksis Wonderland yang senyumnya itu lebar abis. Semua itu gara-gara gue nonton Alice in Wonderland yang live action itu lhoo /salahkandia!!/PLAK

Fyuuh. Pokoknya sekian tulisan gaje dari saya. Mohon dapat dimaklumi. Ini semua terjadi karena saya ingin melepas imajinasi saya di post ini. SALAM DAMAI BRO! DAMAI!

Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels