Langsung ke konten utama

Akhir-akhir ini...

Akhir-akhir ini.. gue seneng dengerin OST. game favorit gue sepanjang masa, Suikoden~ mwhihihihi >w<

Awalnya, gue lagi browsing2 game suikoden tuuh. Trus dari hasil browsing, gue menyimpulkan *ea* bahwa sebahagian besar masyarakat pecinta game Suikoden mengoleksi OST. game tersebut!

Gue sebagai pecinta game suiko juga nggak mau kalah dong! XD

Alhasil, gue pun mulai searching2 OST.nya dan mulai mendownload.

GUE LANGSUNG JATUH CINTA MEN SAMA LAGU2NYA OOOORRRZZZZ

Lagu-lagunya tuh bener2 emosional banget. Sampai2 bikin gue merinding dengerinnya =w=
Kebanyakan OST. Suikoden series itu mengandung unsur2 tradisional, dan itulah yang membuat gue suka ^u^

Download link: OST. Suikoden



Akhir-akhir ini.... juga gue sering menetap dirumah (readers: emang selama ini lo menetap dimana brooh??)

Oi oi, maksud gue libuurrr. LIBURan.

You know why?

Kakak2 tercinta (?) kelas 12 pada sibuk try out, dan latihan2 soal menuju UN.
Seneng sih liburan, tapi bosen ._. Serba salah yaak
Tapi yasudahlah, syukuri apa yang ada

Kita doakan ya temen2, semoga kakak2 kelas 12 lancar dan sukses dalam mengerjakan UN, serta semoga nanti mereka diterima di universitas favorit mereka masing2. Amiin

Jaa ne~ ^o^)// *melambai-lambai (?)/PLAK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Nangis

Kenapa ya banyak orang mikir nangis itu sebuah kelemahan?    Padahal nangis itu sebuah reaksi yang wajar, reaksi yang timbul dari sistem saraf kita sebagai makhluk hidup. Reaksi yang menunjukkan kalau kita itu manusia.  Apa karena kalau kita nangis, kalau kita biarin air mata itu menetes, itu berarti kita gagal mengontrol tubuh kita? Berarti kita nggak punya mental yang kuat untuk menghindari atau menghentikan itu? Yang artinya kita lemah?  Menurutku nggak.  Kalau mau nangis, nangis aja. Nangislah sepuas hati. Jangan pernah nahan nangis.    The world is already harsh enough. Be kinder to yourself, and learn to take it easy.   The world stops for no one, but you can take a pause. And press the play button again, when you are ready.