Langsung ke konten utama

The Witch's House, game RPG Horor yang ngagetin

Meh is back, brooh!
Kali ini gue pengen bahasa game lagi niih
Game horor rpg *lagi*
Namanya "The Witch's House"/ Majo no Ie




The Witch's House merupakan game rpg bergenre horor yang dibuat oleh Fummy ^^

Menceritakan seorang cewek bernama Viola yang datang ke sebuah rumah misterius di dalam hutan. Ternyata rumah tersebut sangat ajaib. Sangat menyeramkan. Sangat misterius. Viola pun terjebak di rumah itu. Dia berusaha mencari jalan keluar. Namun itu sangatlah tidak mudah... Jebakan dan kematian selalu mengintai di setiap sudut tumah tersebut...


Yosh! Di dalam game ini lo berperan sebagai Viola. Tugas lo adalah untuk mencari jalan keluar dan menyingkap misteri yang meliputi rumah itu beserta isinya..

Hints:
> Di game ini Viola nggak punya "nyawa", nggak seperti game Ib. Jadii, ya sekali kena jebakan Viola langsung mati
> Save SANGAT SANGAT SANGAT berperan penting dalam game ini bro! Lo bisa nge-save game dengan ngomong ke kucing hitam/Black Cat
> Items atau alat2 yang ditemukan tidak bisa digunakan secara otomatis. Jadi lo harus ke menu dulu terus ke item, lalu klik alat yang ingin digunakan
> Hanya ada 1 ending di game ini

Game ini sumpah dah bikin jantungan banget! Jebakannya selaluuu muncul tiba-tiba. Salah langkah, jebret, mati.. Salah langkah, draaak, mati.. Mati melulu dah sumpeh.
Sekadar ngingetin aja, hati-hati. Siapkan mental, kalo perlu baca doa dulu sebelum maen game ini/lebay amat mba'. Menurut gue, game "The Witch's House" ini lebih mengutamakan ngagetinnya daripada puzzlenya haha XD
Cerita di game ini lumayan berbelit sampe sembelit (?) Jadi mungkin membuat lo sedikit bingung (kayak gue), tapi semakin bingung semakin seru kan? wkwkwk

Selamat bermaiin!

download: The Witch's House

Spoiler!
> Extra scene di ending: bisa didapat dengan mengambil "benda" yg ada di lemari bertuliskan "Opens when the house returns to normal"
> Extra story plot: bisa didapat dengan bermain game tanpa nge-save

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!  Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want... HARI LIBUUUUR! *yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih... #LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_= Skip kata-kata weird barusan... Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR! Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita >< Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_= Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~ Jaa~

Cara Membuat Brush di Adobe Photoshop CS3

Heey-hoo! gue kembali lagi~ ^^ Kali ini, gue pengen ngasih tutorial cara membuat brush di adobe photoshop. Tutorial ini gue peruntukkan untuk kalian yang suka ngedit-ngedit di photoshop, dan yang udah bosen sama brush Photoshop yang itu-itu aja   Hihi 1. Buka aplikasi Adobe Photoshop dan buat layer baru (ukuran bebas, tapi jangan terlalu besar) Disini gue buat layer ukuran 200 x 200 Pixels